Agensi Jo Byeong Gyu Ungkap isi Surat Permintaan Maaf Dari Orang yang Diduga Korban Bullying

- 29 Juli 2021, 21:59 WIB
Aktor Jo Byeong Gyu.
Aktor Jo Byeong Gyu. /Soompi

MEDIA JABODETABEK – Korban dugaan intimidasi telah membantah klaim “kekerasan sekolah” dan mengklaim bahwa mereka tidak menerima permintaan maaf dari Jo Byeong Gyu.

Menurut HB Entertainment, “Kenalan Penuduh A telah berkomunikasi dengan A dan mengirim permintaan maaf dan secara sukarela menghapus semua informasi palsu.” Mereka juga mengungkap surat permintaan maaf yang dikirim oleh A melalui kenalannya.

“Mulai hari ini, saya memposting pesan ini untuk mengatakan bahwa saya tidak menginginkan unggahan saya di akun ini dipublikasikan dengan cara apa pun. Saya meminta bahwa semua foto dan konten dari akun ini dihapus secara sukarela karena dapat menyebabkan masalah hukum.

Baca Juga: Biodata, Agama, Akun Instagram, Usia Lukman Sardi: Aktor Senior yang Sedang Trending

Saya memberitahu Anda bahwa semua konten yang di posting sebelumnya di akun ini adalah palsu. Selain itu, semua foto yang diposting disini di posting tanpa persetujuan rekan-rekan saya dan diambil dari Facebook.

Saya benar-benar minta maaf kepada semua kolega yang menerima dampak dari foto yang diposting dan disebarluaskan secara daring.

Saya juga memposting pesan ini dan meminta maaf atas keinginan saya sendiri. Saya minta maaf yang sedalam-dalamnya untuk semua orang yang saya sakiti melalui akun ini selama beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Rafathar Rajin Salat Subuh Hingga Marah saat Kesiangan, Raffi Ahmad: Aduh Papa Nggak Mau Kalah

Pak Pengacara, mohon baca pesan di atas dan beritahu saya jika perlu diedit. Penuduh tidak dalam kondisi yang benar saat ini jadi kami mencoba membantu sebanyak yang kami bisa. Kami meminta dukungan Anda.”

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X