Zaloraya 2024 Hadirkan Koleksi Busana Muslim Di Mall Kokas 23 Februari

- 21 Februari 2024, 12:12 WIB
dok. Zalora
dok. Zalora /


PIKIRAN RAKYAT JABODETABEK
- Umat muslim di Indonesia sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan dan akan dilanjutkan dengan hari raya Idul Fitri. Sepertinya biasanya menjelang bulan puasa dan lebaran, tempat pembelanjaan akan semakin ramai, begitu juga untuk urusan baju lebaran, maka banyak orang akan membeli baju baru untuk merayakan lebaran.

Dalam rangka menyambut bulan puasa, Zalora sebagai brand yang menjual banyak fashion ternama membuat event Zaloraya 2024 yang akan menampilkan koleksi busana muslim terbesar di tahun 2024 dari rancangan para desainer terkenal dalam negeri.

Zaloraya 2024 adalah kampanye tahunan yang bertujuan untuk menampilkan koleksi terbaru pakaian muslim dari ZALORA di 3 negara muslim di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, maupun Singapura.

Dalam acara tersebut, ZALORA menggandeng berbagai desainer untuk memamerkan produk fashion terbaru yang dapat kamu pilih dan kenakan saat lebaran. Rangkaian produk ini meliputi desain eksklusif dari desainer lokal, koleksi dari brand internasional untuk lebaran, dan brand private label. Tujuan kami adalah untuk menyoroti fashion dan aksesoris terbaik untuk pelanggan Zalora.

Lantas brand fashion apa saja yang ikut memamerkan busana muslim di ajang Zaloraya : Land of Dreams. Berikut beberapa brand mungkin cocok dengan selera fashion kamu, diantaranya adalah:

1.Nada Puspita

Nada Puspita adalah brand busana dari perancang fashion ternama di Indonesia yang didirikan oleh Nada Puspita pada tahun 2014. Brand ini dikenal dengan busana muslim modern yang elegan, canggih, dan tak lekang oleh waktu. Selain itu, produknya juga dikenal dengan penggunaan warna-warna netral yang lembut, serta nuansa pastel dengan sentuhan warna-warna cerah.

2. Benang Jarum

Benang Jarum merupakan brand busana muslim mewah yang didirikan oleh desainer Indonesia, Linda Anggrea. Ia juga merupakan direktur kreatif dari merek Buttonscarves. Namun, merek ini memiliki fokus yang lebih kuat pada pakaian siap pakai yang menonjolkan keanggunan, feminin, dan modern.

Benang Jarum terkenal dengan desainnya yang menawan dan berkelas. Kerap menggunakan potongan yang menarik, detail yang rumit, dan bahan yang berkualitas tinggi. Meskipun memiliki nuansa klasik, desain busana Benang Jarum selalu disegarkan dengan sentuhan modern. Ini menjaga busana Benang Jarum tetap sesuai dan modis untuk wanita masa kini.

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x