AHM Luncurkan Honda CRF250 Rally Terbaru, Klaim Bobot Ringan dan Tangki Lebih Besar

- 2 Maret 2021, 12:00 WIB
Honda CRF Rally 2021
Honda CRF Rally 2021 /AHM

MEDIA JABODETABEK - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF250 Rally 2021 dengan penyematan desain, performa, dan fitur baru.

Perubahan terbaru ini diklaim memiliki bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, akselerasi yang lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gear, serta penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi yang menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan.

Baca Juga: Harga Wuling Confero Nyusut Belasan Juta Setelah Dikurangi PPnBM Nol Persen

Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan diklaim memberikan performa terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Rencana Pemerintah Percepat Pemerataan 4G di Indonesia, Bangun BTS di 4.200 Desa

Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Honda CRF250 RALLY dibekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta singwarm model terbaru menghasilkan bobot lebih ringan menjadi 152kg dan lebih tangguh.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing

Sumber: AHM


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X