Timnas VS Vietnam Hari Ini, Egy Maulana Vikri Siap Tampil Maksimal

- 7 Juni 2021, 13:19 WIB
 Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri /Instagram.com/@egymaulanavikri/

MEDIA JABODETABEK - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Egy Maulana Vikri siap memberikan permainan yang terbaik dan akan tampil lebih percaya diri.

Timnas sendiri akan bertemu Vietnam dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 20.45 waktu setempat.

Egy juga telah memberikan kontribusi baik dalam laga pertama melawan Thailand di tempat yang sama.

Baca Juga: PSSI Gelar Seleksi Pemain Tahap Kedua Timnas U-16 Dimulai Hari Ini, Begini Proses Seleksinya

Indonesia sukses bermain imbang 2-2 dengan Thailand. Tendangan Egy di luar kotak penalti membentur kaki pemain belakang Thailand, lalu bola itu jatuh di kaki Evan Dimas yang tepat berada di posisi setelah lolos dari jebakan offside Thailand. Gol Evan juga menentukan hasil di laga tersebut.

"Dari saya, para pemain sudah siap untuk laga besok, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif besok," kata Egy di jumpa pers jelang laga, dikutip Media Jabodetabek dari laman resmi PSSI Senin, 7 Juni 2021.

Adapun Indonesia sendiri sudah melupakan kekalahan sebelumnya yang beruntun di beberapa laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022, yang ditukangi oleh Simon Mcmenemy.

Baca Juga: Timnas Vs Thailand, Evan Dimas Diturunkan Sejak Menit Pertama

"Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan, semua orang akan melupakan itu, tapi kita belajar dari situ, kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat," katanya.

Halaman:

Editor: Eria Winda Wahdania

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X