Satgas Covid-19 Kota Depok Terima 11.140 Vaksin

- 14 Januari 2021, 11:27 WIB
Vaksin Covid-19 /pixabay.com/torstensimon

MEDIA JABODETABEK - Pemerintah Kota Depok dikabarkan telah menerima vaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikan Dadang Wihana,juru bicara Satgas Covid-19 Kota Depok kepada awak media, Rabu, 13 Januari 2021. 

Menurut Dadang, Vaksin yang sudah diterima tersebut nantinya akan didistribusikan ke fasilitas kesehatan yang telah dtetapkan pemerintah yang sesuai dengan data diaplikasi yang terintegrasi dengan pemerintah.

Dadang menambahkan bahwa pendistribusian akan dikawal dan dipantau secara ketat sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Baca Juga: Berita Duka Cita, Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'un Syehh Ali Jaber Meninggal Dunia

"Jadi pendistribusian vaksin dilakukan secara ketat sesuai dengan jumlah yang ada di aplikasi dan ketempat mana yang harus dikirim," ucapnya menambahkan.

Sementara itu terkait rencana pelaksanaan vaksinasi di Kota Depok, Dadang megatakan akan mulai dilakukan pada Kamis, 14 Januari 2021 besok.

Baca Juga: Ingatkan Orang-orang yang Enggan di Tes Covid-19, Agnes Mo: Tolong Tanggung Jawab, Bukan Nolak!

Seperti diberitakan pikiranrakyat-depok.com dalam artikel "11.140 Vaksin Covid-19 Sudah Mendarat di Depok, Jubir Satgas: Besok, 10 Orang akan Divaksinasi"

Pada proses vaksinasi Covid-19 perdana besok, direncanakan sebanyak 10 orang akan disuntik vaksin. Kemudian, akan dilanjutkan dengan penerima vaksin lainnya.

Halaman:

Editor: Irwan D


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X