Ingin Upgrade Ponsel Baru? Perhatikan Tips Berikut Ini Yuk!

- 19 Oktober 2022, 18:30 WIB
Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11 /(mi.co.id)


MEDIA JABODETABEK - Apakah Anda merasa bahwa ponsel yang saat ini digunakan sudah mulai ketinggalan zaman? Jika jawabannya adalah iya, ini berarti menjadi kesempatan Anda untuk upgrade menjadi lebih baik. Ada banyak brand smartphone dengan berbagai produk yang pasti cocok dengan kebutuhan, salah satunya adalah Redmi Note 11.

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama besar Redmi. Ini adalah sebuah sub-merek milik perusahan elektronik asal Negeri Panda yakni, Xiaomi. Redmi pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2013, dan menjadi sebuah sub-merek yang sengaja dipisah terhitung sejak 10 Januari 2019. Ponsel dari brand yang satu ini memakai sistem operasi Android berbasis MIUI. Wah, sangat menarik ya?

Sejak pertama kali kemunculannya, Xiaomi memang dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Brand tersebut tidak mengalami kesulitan untuk melakukan penetrasi produk dan brand mereka disini. Padahal saat launching, mereka melakukannya secara online.

Beberapa alasan kenapa Redmi menjadi salah satu ponsel favorit yang direkomendasikan adalah karena harganya yang terjangkau padahal fiturnya maksimal. Tidak kalah dengan ponsel flagship dengan harga jauh lebih murah. Selain itu, mereka juga memiliki komunitas yang membuat pelanggan menjadi super setia terhadap brand.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G Dengan Desain EleganBaca Juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G Dengan Desain Elegan

Nah, sebelum upgrade ponsel, coba perhatikan hal-hal berikut ini:

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Ponsel yang dibeli hendak dipakai untuk apa? Apakah Anda seorang penjual online yang membutuhkan ponsel dengan fitur kamera terbaik? Ataukah Anda pekerja lapangan yang justru lebih suka dengan ponsel dengan baterai kapasitas besar sehingga bisa tahan lama dan tidak perlu terlalu sering mengisi daya?

Apakah Anda seorang konten kreator yang membutuhkan kombinasi antara kamera terbaik, penyimpanan besar, dan juga baterai tahan lama? Selalu tanyakan kepada diri sendiri, sebetulnya fitur dari sebuah ponsel yang betul-betul Anda butuhkan itu fitur yang mana. Hal ini sangat penting agar nantinya Anda tidak merasakan penyesalan sama sekali.

Sebaliknya, Anda justru akan merasa puas karena ponsel yang dibeli betul-betul sesuai kebutuhan. Sekali lagi, jangan ragu untuk bertanya kepada diri sendiri ya.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x