Hadiri Upacara di Blue House, BTS Terima Paspor Diplomatik dari Presiden Moon Jae In

- 14 September 2021, 20:39 WIB
BTS menerima paspor diplomatik langsung dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In
BTS menerima paspor diplomatik langsung dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In /Twitter @bts_bighit/

MEDIA JABODETABEK-BTS berhasil didapuk sebagai utusan khusus Presiden di Korea Selatan.

Pada 14 September di Aula Kantor Utama Blue House (kantor kepresidenan Republik Korea Selatan), Presiden Korea Selatan secara resmi menunjuk BTS sebagai utusan khusus presiden.

Ketujuh anggota BTS, Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Kepala Stafnya Yoo Young Min, Menteri Luar Negeri Chung Eui Yong, Direktur Kantor Keamanan Nasional Suh Hoon dan Wakil Direktur Kedua Kim Hyung Jin dan perwakilan dari HYBE hadir di upacara tersebut.

Mengenakan setelan jas formal hitam, BTS muncul di Blue House dan bertemu lagi dengan Presiden untuk pertama kali sekitar satu tahun sejak kunjungan mereka untuk National Youth Day di tahun 2020.

Baca Juga: Apa Arti Indomy? Berikut Makna Istilah Gaul K-Pop Bagi Penggemar BTS

Menyambut para anggota dengan tinjuan halus, Presiden Moon Jae In memberikan setiap anggota BTS sertifikat penunjukan, paspor diplomatik, dan pulpen.

Acara ini dilanjutkan dengan foto bersama untuk memperingati hari spesial tersebut. J-Hope mengangkat kedua jempolnya ke arah Presiden Moon Jae In setelah foto itu, dan para hadirin tertawa terbahak-bahak.

Setelah upacara, para anggota mengambil gambar mereka dengan paspor diplomatik baru mereka.

Sekarang, BTS akan melaksanakan tugasnya sebagai utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan. Dari 19 hingga 23 September, BTS akan menemani Presiden Moon Jae In dalam kunjungannya ke Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Eria Winda Wahdania

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X