Jo Byeong Gyu yang Diduga Terlibat Kasus Kekerasan, Telah Mendapatkan Maaf Dari Korban Lainnya

- 28 Juli 2021, 07:28 WIB
Jo Byeong Gyu.
Jo Byeong Gyu. /instagram.com/@bk_arta


MEDIA JABODETABEK – Aktor Jo Byeong Gyu yang terserat kasus kontroversi kekerasan sekolah pada bulan Februari lalu, mengungkapkan telah menerima permintaan maaf resmi lain dari tersangka.

Pada titik ini, tampaknya perlu lebih memperhatikan Jo, yang telah menyuarakan posisinya tentang kontroversi tersebut.

Menurut pejabat pada tanggal 27 Juli, “Penyelidikan polisi mengenai dugaan kekerasan sekolah, yang dilakukan untuk kedua kalinya sejak Februari lalu, telah memasuki babak baru setelah menerima permintaan maaf resmi yang mengungkapkan refleksi mereka terkait tuduhan tersebut. Surat permintaan maaf ini telah dikirimkan kepada Jo Byeong Gyu pada 26 Juli.”

Baca Juga: Biodata Profil Juy Putri, Seleb Tiktok Lengkap Dengan Akun Instagram dan Agamanya yang Viral Langgar Prokes

Hal lainnya yang perlu diperhatikan dari pesan pejabat tersebut adalah bahwa Jo secara langsung menyerahkan sejumlah materi terkait kepada polisi yang menyelidiki kasus tersebut, “mendukung” bahwa kasus kekerasan sekolah benar-benar berbeda dari kenyataannya.

Pejabat tersebut menjelaskan, “Kami menerima pernyataan rinci dari para guru dan teman sekelas dari catatan kehidupan sekolah dasar dan menengah pertamanya, yang selama periode waktu yang sama para tersangka menunjukkan kecurigaan perundungan. Saya pikir ini bisa dilihat sebagai keinginan kuat Jo untuk membuktikan ketidakbersalahannya.”

Baca Juga: Jang Ki Yong Akan Mengikuti Wajib Militer Usai Syuting Drama Now, We Are Breaking Up

Jo Byeong Gyu menegaskan secara konsisten bahwa tuduhan kekerasan sekolah tidak berdasar dan telah mempertahankan sikap yang kuat untuk memulihkan nama baiknya.

Sepertinya surat permintaan maaf diakhiri dengan permohonan belas kasihan yang menyebabkan Jo terlibat dalam kontroversi yang hanya menyebabkan banyak penderitaan baginya.

Jo Byeong Gyu dituduh merisak siswa selama hari sekolah menengah pertamanya, dan ketika ia membantah sejumlah klaim tersebut, banyak tuduhan dari warganet tanpa nama muncul. Ia membantah klaim lebih banyak, namun, beberapa tuduhan tetap menargetkannya. ***

Editor: Ricky Setiawan

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X