Peluncuran Trailer Film Nussa Jadi Kado Awal Tahun untuk Masyarakat Indonesia

- 13 Januari 2021, 23:17 WIB
film Nussa /instagram.com/@visinemaid

MEDIA JABODETABEK-Mengawali tahun 2021 Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giant akhirnya merilis trailer film Nussa.

Film animasi yang diproduseri Ricky Manopo dan Anggia Kharisma ini merupakan film animasi pertama yang diproduksi Visinema Pictures.

Film animasi yang diangkat dari serial di kanal youtube ini menceritakan seorang anak berusia 9 tahun bernama Nussa yang memiliki prestasi luar biasa dibidang sains, Nussa bahkan selalu menjadi juara kompetisi sains di sekolahnya.

Masalah mulai muncul ketika sekolahnya kedatangan murid baru bernama Jonni yang juga memiliki kehebatan dalam bidang sains.

Baca Juga: Punya Bodi Ramping, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno5

Persainganpun terjadi di antara keduanya. Nussa tak ingin gelar juaranya di rebut sang pesaing.

Kehadiran trailer film Nussa seolah meenjadi obat kerinduan masyarakat penggemar serial Nussa.

"Saya berharap trailler ini bisa mengobati kerinduan masyarakat terhadap tokoh Nussa," ungkap Anggia seperti diberitakan pikiran-rakyat.com dalam artikel “Siap Tayang di Bioskop, Film Animasi Nussa Rilis Trailer”

Visinema Pictures dan The Little Giantz berusaha menghadirkan film animasi yang didukung teknologi keren dan kekuatan cerita agar Nussa yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Irwan D

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X